Info Pengelola Pasar Baru Bandung serta info mengenai semua hal didalamnya termasuk semua pedagang dan produknya. Jadi kalo sekedar cari info ga perlu datang langsung ke Pasar Baru cukup dari situs ini saja

Wednesday, August 13, 2014

5 Jajanan Camilan Di Pasar Baru Bandung

5 Jajanan Camilan Di Pasar Baru Bandung

1. Kue Ape
kue ape
Kue Ape

Camilan di Pasar Baru Bandung ini teksturnya serupa serabi serta lantaran memiliki bentuk kue yang satu ini kerap memperoleh julukan kue tetek. Pinggiran kue ape tidak tebal serta renyah, sisi tengahnya padat serta empuk di mulut. Terbuat dari tepung terigu, susu, serta pandan juga sebagai pewangi, jajanan jadul yang tinggi karbohidrat ini cukup mengenyangkan juga sebagai menu buka puasa. Terlebih bila makannya kalap, pasti kenyang. Masalah harga, namanya jajanan pasar pasti murah meriah. Satu kue ape di bandrol Rp 1. 000 saja.



2. Kue Pancong
kue pancong
Kue Pancong

Kue pancong paling enak dimakan waktu hangat-hangat, cocok adonan luarnya masih renyah. Adonan dasarnya terbagi dalam kelapa parut serta tepung beras. Untuk nikmati kue pancong yang baru masak, rekan paling cocok yaitu taburan gula manis di atasnya. Penganan manis pas untuk menambah gula darah dengan selekasnya, hingga badan yang lemas dapat cepat bugar sesudah berbuka dengan si kue pancong. Harga seporsi kue pancong, isi 10 potong, cuma Rp 10. 000 saja.



3. Kue Cubit dan Kue Laba-Laba
Kue Cubit dan Kue Laba-Laba
Kue Cubit dan Kue Laba-Laba

Yang suka kue cubit serta kue laba-laba pasti dulunya suka jajan di sekolah, haha. Nah, singkat narasi nih, kue cubit serta kue laba-laba datang dari adonan yang sama. Yang membedakan keduanya hanya bentuk penyajiannya saja. Rasa kue cubit condong manis serta penjual umum berikan pemanis penampilan dengan taburan meses. Di kelompok penggemarnya, kue cubit terdiri lagi jadi dua level kematangan, yang masak benar serta 1/2 masak. Kue cubit 1/2 masak masih tersisa adonan mentah dibagian tengah, hingga waktu digigit bakal lumer di mulut. Mana yang lebih enak? Wah, itu sih bergantung selera. Sedang untuk kue laba-laba, terasa condong lebih gurih serta asin.
Bila makan kue cubit serta kue laba-laba baiknya janganlah jauh-jauh dari minuman. Soalnya, keduanya buat kerongkongan seret. Harga satu kue cubit Rp 1. 000 per potong, sedang kue laba-laba harga nya Rp 5. 000. Banyak penjual kue ini di Pasar Baru Bandung.



4. Keripik Tahu
keripik tahu
Keripik Tahu

Pernah nyicipin tahu sumedang yang asin-asin gurih? Nah, bila ini versus kripiknya dengan kata lain tahu sumedang yang telah digoreng kering. Kripik tahu bukan sekedar ada dalam rasa asin saja, namun juga manis-asin. Harga sebungkus kripik tahu umum di bandrol Rp 5. 000 – Rp 10. 000.







5. Tahu Gejrot
tahu gejrot
Tahu Gejrot

Suka yang pedas asam serta tidak mempunyai persoalan sama lambung? Cobain jajanan khas Cirebon yang namanya tahu gejrot. Berisi, tahu goreng yang dipotong kecil-kecil lantas disiram kuah yang diracik dari cabai, bawang merah, asam jawa serta gula jawa. Cukup banyak penjual tahu gejrot mangkal di Pasar Baru Bandung. Seporsi tahu gejrot umumnya pada Rp 8. 000 – Rp 10. 000.





Untuk menikmati jajanan Pasar Baru Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Jajanan Camilan Di Pasar Baru Bandung

0 comments:

Post a Comment