Info Pengelola Pasar Baru Bandung serta info mengenai semua hal didalamnya termasuk semua pedagang dan produknya. Jadi kalo sekedar cari info ga perlu datang langsung ke Pasar Baru cukup dari situs ini saja

Tuesday, August 12, 2014

Tips Belanja Di Pasar Baru Bandung

Apabila Anda datang belanja di Pasar Baru Bandung, Anda pasti tahu, umumnya harga-harga beragam jenis barang di Pasar Baru Bandung dapat ditawar. Pasar Baru Bandung sendiri populer sediakan beragam product fashion seperti baju wanita, baju pria, baju anak, kepentingan beribadah, keperluan serta perlengkapan bayi, bedcover, serta beragam jenis aksesori. Di Pasar Baru Bandung ini ada beragam jenis keperluan itu dengan harga yang murah serta terjangkau.

Anda mau shopping atau mungkin berbelanja di Pasar Baru Bandung dengan senang?
Nah, agar Anda tak beli barang itu kemahalan, atau mungkin agar Anda tak terasa tertipu oleh penjual yang ada, terlebih bila Anda yaitu turis, baik turis domestik atau mungkin turis internasional (turis Malaysia, Singapura, dan lain-lain), tersebut disini sebagian beberapa tips atau mungkin tips belanja atau mungkin shopping di Pasar Baru Bandung :

1.Usahakan Anda memperoleh info pada awal mulanya perihal barang yang Anda incar.
Anda dapat menghimpun informasi pada awal mulanya, bertanya pada rekan-rekan Anda perkiraan harga barang yang bakal Anda beli, agar tahu kurang lebih taksiran harga barang itu.
2.Tengok kondisi serta keadaan pasar.
Berkelilinglah dulu ke sebagian tempat yang ada di Pasar Baru Bandung, banding harga serta kelengkapan barang, atau mungkin tersedianya barang di sebagian toko yang Anda kunjungi, dengan tren atau mungkin jenis teranyar yang Anda kehendaki. Janganlah segera tertuju pada satu toko, terkecuali Anda telah memperoleh rekomendasi dari rekan Anda.
3.Tawarlah barang yang betul-betul Anda incar, karena sang penjual akan tidak terasa dipermainkan.
4.Tawar barang yang Anda incar dengan ramah, bila sang penjual tawarkan barang itu dengan harga yg tidak masuk akal, katakan ‘Maaf, harga tertinggi yang dapat Anda berikanlah cuma sekian’ Upayakan untuk terus ramah serta santun.
5.Bila penjual tak bereaksi pada harga paling tinggi yang Anda menawarkan, berlalulah serta coba di toko yang lain, karena di toko selanjutnya Anda telah mempunyai patokan baru
6.Upayakan beli barang dengan harga grosir.
Tanyakan berapakah harga per unit barang yang Anda incar, berapakah harga paling rendah yang dapat di tawarkan sang penjual. Kemudian tanyakan bila beli grosir, dapat memperoleh potongan harga berapakah, lantaran beli dalam jumlah banyak pasti bakal memperoleh harga lebih murah
7.Mintalah potongan bila Anda beli dalam jumlah banyak serta membayar tunai.
Bila Anda memborong di satu toko serta membayar tunai, coba minta potongan harga, lantaran umumnya membayar dengan kartu kredit bakal memperoleh perlakuan tidak sama dengan membayar tunai.
8.Cermat barang yang bakal Anda beli.
Jangan sempat Anda menyesal saat mengerti barang yang Anda beli ada cacat, tetapi Anda telah tak ada ditempat Anda beli barang hingga tak dapat menukar segera.
9.Jalinlah relasi dengan si pedangang.
Jika Anda senang serta pedangang senang, jalinlah kontak yang baik, hingga apabila Anda datang lagi nantinya, pasti Anda bakal jadi ‘raja’ di toko itu. Anda bakal memperoleh potongan harga atau mungkin harga spesial untuk berlangganan.

Untuk menikmati tempat wisata belanja di Pasar Baru Bandung, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Belanja Di Pasar Baru Bandung

0 comments:

Post a Comment