Info Pengelola Pasar Baru Bandung serta info mengenai semua hal didalamnya termasuk semua pedagang dan produknya. Jadi kalo sekedar cari info ga perlu datang langsung ke Pasar Baru cukup dari situs ini saja

Thursday, August 7, 2014

Penginapan Dan Hotel Sekitar Pasar Baru

Terdapat beberapa Penginapan Dan Hotel Sekitar Pasar Baru yang menyebar di sebagian tempat yang jaraknya berdekatan dengan Pasar Baru Bandung, ini pastinya menolong beberapa wisatawan yang mau menginap dan beristirahat melepas capek sesudah belanja.

1. Hotel Perdana Wisata
hotel perdana wisata
Hotel Perdana Wisata
Selamat datang di Bandung, satu diantara kota yang paling eksotis di Indonesia. Dengan adanya banyak tempat bersejarah serta tempat eksotis baru, Bandung yaitu tempat yang layak Anda kunjungi. Perdana Wisata Hotel terdapat di jantung kota Bandung, hingga mempermudah Anda untuk lakukan perjalanan, atau mungkin bila Anda cuma mau bersantai di hotel kami, kami juga sediakan banyak sarana untuk bikin penginapan Anda terus lebih mengasyikkan yang meliputi service kamar 24 jam, laundry/dry cleaning, pusat usaha, service kamar, serta concierge. Anda dapat juga nikmati sarana kamar berkwalitas tinggi, terhitung shower, tv, meja catat, serta bak mandi. Tiap-tiap kamar telah terhitung dengan sarapan prasmanan gratis untuk dua orang sepanjang Anda tinggal.
Hotel Perdana Wisata berjarak seputar 0. 15 Km dari Pasar Baru Bandung ini adalah Penginapan Dan Hotel Sekitar Pasar Baru paling paling dekat. Alamat komplitnya ada di Jalan Jendral Sudirman 66 – 68, Kota Bandung, Bandung, Indonesia 40181.

2. Golden Flower Hotel
Golden Flower Hotel
Golden Flower Hotel
Tempat Golden Flower Hotel terdapat di jantung Bandung, Golden Flower Hotel Bandung dekat dengan Kantor Pos Bandung, Parahyangan Plaza, serta Masjid Agung. Tak jauh dari tempat ini dapat ada King's Shopping Center serta Pasar Baru Trade Center.
Sarana Hotel :
Golden Flower Hotel Bandung mempunyai kolam renang luar ruang, sauna, serta pusat kesehatan. Akses internet kabel kecepatan tinggi gratis ada ditempat umum. Sarana usaha pada property bintang 4 ini meliputi pusat usaha serta ruangan rapat. Penginapan Dan Hotel Sekitar Pasar Baru usaha ini mempunyai restoran, kafe, serta bar pinggir kolam. Staf bisa mempersiapkan service concierge, pertolongan tour/ticket, serta service pernikahan. Sarana penambahan meliputi club anak, service spa, serta toko cendera mata/kios koran. Property ini mempunyai lokasi spesial untuk merokok.
Kamar tamu :
193 kamar tamu berpenyejuk hawa di Golden Flower Hotel Bandung dilengkapi brankas (bisa berisi laptop) serta minibar. Ada Akses gratis internet kabel kecepatan tinggi. Kamar dilengkapi tv LCD dengan saluran TV kabel. Seluruhnya kamar sediakan meja serta koran gratis. Kamar mandi sediakan pengering rambut serta perlengkapan mandi gratis.
Golden Flower Hotel berjarak 0. 22 Km dari Pasar Baru Bandung.
Alamat : Jl. Asia Afrika 15-17, Kota Bandung, Bandung, Indonesia 40111 No. Telpon : +62 22 4239999

3. Kedaton Hotel
 Kedaton Hotel
Kedaton Hotel
Selamat Datang di Hotel Kedaton Perjalanan anda di Bandung bakal terasanya anda jalan di paris, yang dilengkapi oleh panorama paling spektakuler, kota yang demikian kaya dengan histori, seni, serta musik, yang sedikit bisa menahan godaan anda untuk kembali pulang.
Bandung yaitu kota yang di mana saat lantas berpadu dengan hari esok serta Timur berpadu dengan Barat. Bandung yaitu pusat pemerintahan, pusat pendidikan serta kesibukan intelektual, budaya tradisional Sunda, pariwisata, industri tehnologi tinggi, perusahaan komersial serta industri fashion, Penginapan Dan Hotel Sekitar Pasar Baru. Perkembangan dalam dua puluh tahun paling akhir tampak, dari hotel kompleks kelas internasional baru untuk penambahan industri, gedung perkantoran yang menjulang tinggi serta usaha perumahan baru. Bandung sudah mengklaim jadi satu diantara kota kosmopolitan yang paling hidup serta beragam di semua kepulauan Indonesia yang nyaris tak perlu dipertanyakan lagi.
Kedaton Hotel berjarak 0. 28 Km dari Pasar Baru Bandung
Tempat : Jalan Suniaraja No. 14, Kota Bandung, Bandung, Indonesia 402111. Nomer Telp : +62 22 4219898

4. El Cavana Hotel
El Cavana Hotel
El Cavana Hotel
Suatu hotel berlokasi strategis dengan design moderen yang juga bakal memberi kenyamanan untuk istirahat anda. Hotel kami yaitu hotel yang sangatlah prima untuk kepentingan usaha ataupun berlibur anda, serta anda betul-betul bakal terasa hotel kami untuk rumah ke-2 anda.
Hotel kami terdapat di pusat kota Bandung di Jalan Stasiun Barat, di depan Paskal Hypersquare, cuma 10 menit ke bandara serta 3 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung.
El Cavana Hotel berjarak seputar 0. 32 Km dari Pasar Baru Bandung
Alamat : Jl. Stasiun Barat No. 25-27, Kota Bandung, Bandung, Indonesia 40181. Telpon : +62 22 4266226

Untuk mengunjungi Penginapan Dan Hotel Sekitar Pasar Baru seperti diatas, kami siapkan service transportasi atau mungkin barangkali anda bisa menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penginapan Dan Hotel Sekitar Pasar Baru

0 comments:

Post a Comment