Info Pengelola Pasar Baru Bandung serta info mengenai semua hal didalamnya termasuk semua pedagang dan produknya. Jadi kalo sekedar cari info ga perlu datang langsung ke Pasar Baru cukup dari situs ini saja

Thursday, August 7, 2014

Pasar Baru Bandung Riwayatmu Kini

pasar baru bandung
Pasar Baru Bandung

Pasar Baru Bandung yaitu primadona wisata berbelanja baju orang dari luar Bandung. Bahkan juga wisatawan dari Malaysia serta Singapura seringkali mondar-mandir mencari baju di Pasar Baru Bandung.

Letaknya yang strategis ada di pusat kota jadi incaran beberapa pelancong. Terlebih dengan harga yang murah meriah, seandainya dapat nawar, pasti bisa barang harga berkompetisi. Adapun barang yang di jual di Pasar Baru Bandung sebagian besar product fashion, dari mulai Pakaian umum, pakaian anak, pakaian muslim, mukena, kerudung, sepatu, sandal, batik dsb.

Pasar Baru Bandung terbagi dalam 8 lantai, tetapi bila anda membawa mobil serta pergi agak siang, pasti bisanya bisa parkir di lantai 8 dengan kata lain paling puncak, lantaran memanglah telah penuh sesak. Di lantai 8 atau mungkin lantai teratas kita dapat tengok kota Bandung dari semua penjuru, sangatlah asik. Di lantai ini dapat ada masjid, jadi cukup gampang untuk menunaikan sholat.

Selanjutnya, lantai bakal terdiri jadi 8, lantai 7 ada food court serta mainan anak, bila lelah jalan mencari belanjaan dapat makan di sini apabila bawa anak-anak dapat main di game center.

Lantai-lantai bawah berjubel bermacam dagangan product fashion, yang sebagian besar product orang Bandung. Maklum, Bandung yaitu ibukota fashion serta kaos oblong Indonesia, jadi seluruhnya product fashion tumplek blek ada di sini.
Lantaran luasnya serta padatnya pengunjung, kerapkali kita kebingungan ingin berbelanja apa, sebaiknya sebelum saat berbelanja dicatat dahulu apa yang ingin di beli, bila ndak gitu mungkin saja dompet kesedot habis, lantaran barang yang disiapkan menarik dompet kita.

Untuk meraih Pasar Baru sangatlah gampang, lantaran Pasar Baru Bandung ada di jalan Otto Iskandar Dinata, atau mungkin jalan pusat kota. Bila dari stasiun kota, dapat dengan jalan kaki. Bila dari terminal bis Cicaheum atau mungkin Leuwi Panjang dapat tinggal naik angkut atau mungkin bis kota sekali jalan. Bila anda di Alun-Alun Masjid Agung, juga sangatlah gampang dapat jalan kaki seputar 500-an mtr. telah terlihat pasar Baru.

Tak hanya product fasion, dilantai basic di bagian luar dapat pula mencari oleh2 khas Bandung seperti keripik, peyeum, dodol, basreng, sale pisang, wajik Cililin serta banyak lagi oleh-oleh khas Bandung. Pokoknya ditanggung senang lapar mata serta perut.
Selamat nikmati wisata Berbelanja terbesar, ramai serta padat di Bandung. Oiya, butuh juga atur saat, umumnya bila telah sukai berbelanja, mungkin saja masuk jam 8 pagi pulang jam 5 sore.

Pasar Baru tutup mulai jam 5, jadi upayakan saat ditata terlebih Pasar Baru Bandung terhitung ruang macet hingga susah diperkirakan hingga ke sana. Selamat belanja.

Untuk nikmati belanja di Pasar Baru Bandung, kami siapkan service transportasi atau mungkin barangkali anda bisa menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pasar Baru Bandung Riwayatmu Kini

0 comments:

Post a Comment