Info Pengelola Pasar Baru Bandung serta info mengenai semua hal didalamnya termasuk semua pedagang dan produknya. Jadi kalo sekedar cari info ga perlu datang langsung ke Pasar Baru cukup dari situs ini saja

Thursday, August 7, 2014

Belanja Murah Di Pasar Baru Bandung

pasar baru bandung
Pasar Baru Bandung

Di antara tempat berbelanja yang populer komplit serta murah yaitu Pasar Baru Trade Centre atau mungkin yang lebih di kenal dengan Pasar Baru Bandung.
Untuk kota yang populer dengan pusatnya fashion tak heran bila bandung mempunyai pasar yang komplit dengan beragam type barang serta harga yang kompetitif. Ditempat ini kita dapat beli apa sajakah dalam taraf kecil ataupun besar, jadi untuk pengunjung yang membawa sedikit duit janganlah cemas lantaran barang di Pasar Baru Bandung dapat di beli dengan eceran pastinya dengan harga yang terjangkau. Diluar itu keunggulan yang lain yaitu kita dapat juga berbelanja memakai kartu kredit serta debit visa ataupun masterCard.

pasar baru bandung
Pasar Baru Bandung

Situasi di pasar ini sangatlah ramai serta senantiasa dipadati pengunjung terlebih sewaktu musim berlibur terlebih mendekati hari raya idul fitri tiap-tiap lantai dipenuhi orang orang yang belanja yang datang dari beragam kota. Karenanya bila anda datang ke Bandung janganlah lupa untuk berkunjung ke pasar ini untuk sebatas jalan-jalan atau mungkin beli oleh-oleh untuk dibawa pulang ke kota asal masing-masing. Alamat Pasar Baru Bandung berlokasi di jalan Otto Iskandardinata No. 70, lokasi ini berdekatan dengan Masjid Agung Bandung.

Aksesibilitas/ Panduan Jalan menuju Pasar Baru Bandung
Bila Memakai angkutan umum dari Terminal Bis Leuwipanjang pertama anda mesti naik angkot jurusan Kebon Kelapa serta turun di samping ITC, dilanjutkan naik angkot warna biru jurusan Kelapa – Sukajadi kelak pada supir minta di turunkan di pabrik kopi aroma, dari situ lokai Pasar Baru telah dekat tinggal jalan lurus melalui jalan kecil (bila masih sangsi janganlah sungkan untuk ajukan pertanyaan pada pedagang atau mungkin siapapun yang ada dikawasan itu)
Dari Stasiun Hall Bandung. Keluarlah lewat pintu utara, lantas naik angkot yang berwarna hijau muda jurusan Gede Bage – St. Hall serta turun di depan Pasar Baru Bandung.
Dari Bandara Husein Sastranegara. Untuk naik angkot kita mesti jalan kaki terlebih dulu, jadi yang paling praktis adalah dengan naik taksi lantaran harga nya tak terlampau mahal, Janganlah sangsi untuk bertanya tarif pada supir serta janganlah malu juga untuk menawarnya bila tarif yang didapatkan merasa mahal.

Panduan belanja di Pasar Baru Trade Centre Bandung
Buat anda yang bakal berkunjung ke tempat ini, tersebut sebagian panduan simpel dari +didah sahidah gampang mudahan berguna.
Beberapa barang dagangan memanglah telah mempunyai label harga tetapi ada banyak dari barang yang lain yg tidak diberi label harga, untuk barang yang ini anda dapat menawarnya seperti beli di pasar tradisional, jadi bawalah rekan yang pintar dalam soal tawar menawar bila diperukan.
Barang yang di jual disini bermacam mutunya, dari mulai yang umum s/d kwalitas tinggi (ekspor). Seperti dikebanyakan tempat di sini juga barang yang telah dibeli umumnya tak dapat di kembalikan terkecuali ada kesepakatan yang terikat pada awal mulanya. Karenanya supaya tak kecolongan maka periksalah terlebih dulu mutunya dari mulai bahan, jahitan, design serta yang lain.

Untuk nikmati pusat berbelanja Pasar Baru Bandung, kami siapkan service transportasi atau mungkin barangkali anda bisa menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belanja Murah Di Pasar Baru Bandung

0 comments:

Post a Comment